Real Thing

So, sejak Desember 2012 memang sudah ada niatan untuk bikin situs serius. Berbasis asik-asikan gitu sejak ninggalin tumblr but so i was too god damn lazy and busy off the blogging based website that i now even forgot the password of my blogs.

Apparently, semenjak punya Ask.fm banyak sekali pertanyaan yang menarik buat dijawab namun kolom dan jumlah kata terbatas. Akhirnya cuman mejeng di question box, begitu pula dengan question yang lebih bagusnya disebut suggestion 

Kak bikin blog dong, pengen baca tulisannya.

Dan belasan isi serupa yang nyuruh gue bikin blog. Now, 2015 is where we’re stepping, ada serentetan hal yang ingin gue lakukan untuk menuntun diri gue lebih maju dan terbuka dengan orang lain. Salah satunya adalah ini; gue ingin menulis secara proper, mungkin bicara lebih panjang dan mungkin lebih dalam ketimbang bahasan di Ask.fm atau bahkan buat cerita pendek lebih baik daripada yang di post di AFF yang notabene hanya Tlist yang paham karakternya.

Jadi disinilah gue, dengan blog ‘serius’ gue. Isinya kurang lebih akan menjawab beberapa pertanyaan di Ask.fm yang dirasa cukup menarik dibahas tapi tidak penting untuk di post di Ask.fm, misalnya seperti kalian yang sering minta rekomendasi band indie, minta pendapat tentang band A apa band B yang lebih bagus, gue liburan kemana dan ngapain aja, atau bahkan pertanyaan yang sebenernya gue juga bingung kenapa ada yang nanya begituan ke gue macam pendapat mengenai kemiskinan di Indonesia, pengaruh keterbukaan orientasi seksual seseorang di internet, dan berbagai pertanyaan lainnya yang terdengar seperti judul paperThe thing is, keep asking stuff on my Ask.fm tho, i will be there since it is currently my source of critical thinking (yeah anons, you are the best. keep it up the kepo thing so we, the user should dig source up to satisfy you!), but some of them are going to be answered here.

Selamat menikmati sebagian kisah hidup.

Leave a Reply

